X
Maaf, Anda telah mencapai batas maximal pembelian item promo.
Maximal total item promo yang dapat anda beli adalah 20 item per transaksi.
X
X
?
Beranda Info Terbaru Winners of Encyclopee Bee Quiz
DIAMONDfair Bekasi - Lahirnya Toko DIAMONDfair Pertama


Semua bermula dari inspirasi sosok founder PT Diamond Cold Storage, Mr. WT Chen. Inspirasi ini berbuah ide untuk memberikan fasilitas, agar karyawan dan keluarga bisa ikut menikmati produk DIAMOND dengan harga terjangkau. Misalnya produk susu DIAMOND, yang berguna bagi kesehatan dan tumbuh kembang anak-anak.

Dengan dukungan serta arahan dari Bapak Norman Chen, selaku President Director, maka DIAMONDfair pertama hadir pada 2 Januari 2016 di Jalan Halmahera Blok EE2, Kawasan Industri MM2100, Cibitung, Bekasi.

Pembukaan itu berlangsung meriah, diresmikan oleh Bapak Norman Chen dan Bapak Ibrahim Hasan selaku Komisaris. Dihadiri pula oleh Direksi Bapak Philip Chen dan Ibu Melissa Huang, sebagai penggagas DIAMONDfair, beserta seluruh keluarga besar DIAMOND.

Ternyata tidak hanya karyawan yang antusias menyambut kehadiran DIAMONDfair, namun masyarakat sekitar pun juga turut berbelanja, terlebih karena ada produk eksklusif yang hanya dijual di DIAMONDfair. Melalui program edukasi produk yang lebih baik, seperti demo memasak dan lain-lain, harapannya para karyawan dan masyarakat dapat menjadikan DIAMONDfair bagian dari keseharian mereka.

"Kami bersyukur, bahwa sebuah inspirasi berbagi dapat terwujud menjadi pengembangan bisnis, hingga terciptalah tagline 'Dari Kita untuk Kita'. Kita di sini tentunya merujuk pada para karyawan beserta keluarganya, teman, tetangga, dan para pelanggan lainnya. Kami berharap, dengan hadirnya DIAMONDfair dapat membawa manfaat bagi karyawan dan masyarakat, untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari. Selain itu juga menumbuhkan rasa bangga para karyawan yang bisa menikmati produk hasil tempatnya bekerja. Di samping itu kami menyediakan program promo menarik setiap bulan untuk para pelanggan lainnya", ujar Ibu Melissa.

Sementara itu Bapak Philip Chen menjelaskan, "DIAMONDfair adalah salah satu bentuk implementasi visi dan misi perusahaan, kami percaya karyawan dan masyarakat dapat mengambil manfaat positif dari kehadiran DIAMONDfair".

Bagi konsumen yang tak sempat datang ke DIAMONDfair, bisa memesan via telepon di nomor 1500968 atau via WA ke 0811-8090-809 / 0812-3457-168.

 

PROMO
PALING POPULER
RESEP
INFO TERBARU
Harga terbaik

Harga DIAMONDfair : Harga terbaik dari DIAMOND.
Harga rata-rata luar Dfair : Harga pembanding
rata-rata toko retail saat ini.

Kemudahan Pembayaran

DIAMONDfair menyediakan berbagai metode pembayaran
untuk bertransaksi

Customer Support yang Responsif

CS DIAMONDfair siap membantu Anda
melalui Webchat dan di nomor telepon 1500-968

Chat Dengan Customer Service
Customer Service

Jam Layanan Customer Service

- Senin - Minggu  (08:00 - 20:00)

Customer Service 1500-968

cs@diamondfair.co.id

Live Chat

 

Jam Operasional DIAMONDfair Buka

- Senin-Minggu (08.00 - 20.00)

Saya butuh bantuan
IKUTI KAMI
DAPATKAN PROMO KAMI
Jika Anda ada saran atau keluhan terkait pelayanan kami, silahkan hubungi kami di Dfair-care@diamondfair.co.id
© 2014 - 2024 Diamondfair.co.id. All rights reserved.