X
Maaf, Anda telah mencapai batas maximal pembelian item promo.
Maximal total item promo yang dapat anda beli adalah 20 item per transaksi.
X
X
?
Beranda Info Terbaru Winners of Encyclopee Bee Quiz
Apresiasi Kemitraan dalam Menjaga Kualitas Produk Susu, Diamond Group Berikan Bingkisan dan Tanki Pendingin Susu pada 5500 Peternak Sapi Perah

Bandung, 21 September 2019, Diamond Group,  perusahaan produksi dan distribusi makanan & minuman pendingin terkemuka di Indonesia, menyerahkan bingkisan dan dua tanki susu pendingin  kepada 5500 peternak sapi perah yang tergabung dalam Gabungan Koperasi Susu Indonesia (GKSI). Bingkisan ini diberikan atas apresiasi kepada para peternak sapi perah yang turut menjaga kualitas bahan baku produk susu Diamond serta dalam memperkuat kemitraan strategis dengan mereka.  Acara ini dilakukan di Gedung Abadi Hash, Lembang dengan dihadiri oleh manajemen Diamond Group, pengurus GKSI serta para peternak sapi perah.

GKSI adalah koperasi pengumpul susu sapi segar dari 24.136 peternak, dengan populasi 96.235 sapi perah di wilayah Jawa Barat.  GKSI memiliki tujuan untuk memajukan usaha persusuan baik di tingkat daerah, nasional, hingga internasional.

Diamond Group sendiri telah beroperasi di Indonesia sejak 1974. Selama lebih dari 40 tahun, Diamond Group tetap konsisten dalam industri makanan & minuman. Diamond telah menjadi merek legendaris di Indonesia, terutama untuk kategori produk es krim, susu segar dan minuman jus buah.

Produk susu Diamond  ditangani dengan standar kualitas  ketat mulai dari sumber bahan bakunya sampai ke tangan konsumen.  Dengan filosofi fresh from farm to glass, kualitas susu segar & nutrisi yang terkandung di dalamnya tetap terjaga.

Untuk mendapatkan bahan susu yang terbaik, Diamond Group sudah sejak lama mempercayakannya kepada GKSI.  “Kemitraan yang telah berjalan puluhan tahun ini telah memberikan manfaat tidak hanya bagi kedua belah pihak, tetapi juga bagi konsumen kami untuk mengonsumsi susu dengan kualitas terbaik.  Dengan kerja sama ini, kami turut mendukung program pemerintah untuk meningkatkan gizi dan nutrisi anak bangsa melalui penyediaan produk susu yang berkualitas,” ujar Presiden Direktur Diamond Group, Norman Chen.

Lebih lanjut, Norman menjelaskan bahwa Tanki pendingin susu yang memiliki kapasitas 500 liter setiap tankinya yang kami serahkan pada GKSI ini adalah salah satu upaya untuk mempertahankan kualitas susu.  “Bagi kami sangatlah penting untuk tidak hanya bekerja sama dari sisi bisnis, tetapi kami juga membantu petani dalam produksinya dan kesejahteraannya,“ tambah Norman.

Untuk memberikan apresiasi kepada para peternak  sapi perah dalam mempertahankan kualitas bahan baku,  Diamond Group juga memberikan bingkisan. “Kami menyadari bahwa peran peternak sapi sangatlah penting untuk menjaga kualitas bahan susu bagi produk kami.  Kami sangat berharap bingkisan yang kami berikan kepada mereka hari ini dapat memberikan kebahagiaan bagi keluarga mereka sesuai dengan tagline kami #DeliveringJoy,“ pungkas Direktur Sales-Marketing & Manufacturing PT. Diamond Cold Storage,  Melissa Huang

Dalam sambutannya, Ketua GKSI Provinsi Jawa Barat dan Ketua Koperasi Pusat Susu Bandung Utara (KPSBU), Dedi Setiadi, mengatakan bahwa kerja sama ini sudah terjalin sejak tahun 2000.  “Sejak awal, kami berkontribusi memberikan 5 ton sehari hingga meningkat saat ini menjadi 200 ton sehari kepada Diamond Group.  Kami telah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Diamond Group untuk memberikan bahan susu kepada perusahaan ini sampai 10 tahun kedepan,“ jelas Dedi.

Dengan filosofi fresh from farm to glass, Diamond Group mempertahankan kualitas produk susunya.   Selain kualitas bahan baku dan teknologi produksi, juga dalam proses pendistribusian.   Dalam hal standar, Diamond Susu Segar diproduksi dengan mengacu pada SNI Susu Segar 01-3141-2011, Good Manufacturing Practices (GMP) dan Food Safety Standard Certification (FSSC). Serta tentu saja seluruh proses dan produk mematuhi dan telah tersertifikasi standar Halal di Indonesia.

 

Tentang Gabungan Koperasi Susu Indonesia

Gabungan Koperasi Susu Indonesia (GKSI) daerah Jawa Barat berdiri sejak 16 Februari 2000, merupakan koperasi sekunder persusuan yang anggota-anggotanya tersebar di seluruh wilayah Jawa Barat. Dengan jumlah 16 koperasi primer GKSI Jawa Barat memiliki komitmen untuk memajukan usaha persusuan baik di tingkat daerah, nasional, hingga internasional. GKSI Jawa Barat Indonesia kerap memberikan pelatihan bidang manajemen untuk anggotanya, melakukan monitoring dan evaluasi secara berkala, mengolah data produksi susu, kualitas susu, dan populasi sapi perah, pembukuan keuangan serta penyediaan produk penunjang produksi ternak seperti milk can, lacto scan, semen beku, bahan baku pakan ternak, obat-obatan dan lain-lain. Selain itu GKSI mempunyai usaha simpan pinjam untuk para anggota koperasi primer.

 

Tentang Diamond Group

Didirikan pada tahun 1974, Diamond Group merupakan perusahaan produksi dan distribusi makanan & minuman nasional terkemuka dengan nilai keluarga yang kuat.  Diamond Group berevolusi dari produsen es krim hingga menjadi perusahaan yang mengintegrasikan pembuatan makanan dan minuman serta distribusi.  Saat ini Diamond Group memproduksi soft serve, es krim dan krim;  produk susu, cokelat dan premix; daging olahan; makanan beku dan roti. Perusahaan juga mendistribusikan produk lain yang membutuhkan penanganan suhu khusus dalam penyimpanan dan distribusinya; suhu beku ataupun suhu dingin dengan jangkauan ke 34 provinsi di Indonesia.

PROMO
PALING POPULER
RESEP
INFO TERBARU
Harga terbaik

Harga DIAMONDfair : Harga terbaik dari DIAMOND.
Harga rata-rata luar Dfair : Harga pembanding
rata-rata toko retail saat ini.

Kemudahan Pembayaran

DIAMONDfair menyediakan berbagai metode pembayaran
untuk bertransaksi

Customer Support yang Responsif

CS DIAMONDfair siap membantu Anda
melalui Webchat dan di nomor telepon 1500-968

Chat Dengan Customer Service
Customer Service

Jam Layanan Customer Service

- Senin - Minggu  (08:00 - 20:00)

Customer Service 1500-968

cs@diamondfair.co.id

Live Chat

 

Jam Operasional DIAMONDfair Buka

- Senin-Minggu (08.00 - 20.00)

Saya butuh bantuan
IKUTI KAMI
DAPATKAN PROMO KAMI
Jika Anda ada saran atau keluhan terkait pelayanan kami, silahkan hubungi kami di Dfair-care@diamondfair.co.id
© 2014 - 2024 Diamondfair.co.id. All rights reserved.