X
Maaf, Anda telah mencapai batas maximal pembelian item promo.
Maximal total item promo yang dapat anda beli adalah 20 item per transaksi.
X
X
?
Beranda Info Terbaru Winners of Encyclopee Bee Quiz
Biokul

Biokul Drink Yogurt

Dibuat dari susu berkualitas yang difermentasi. Tekstur cair sehingga cocok untuk diminum langsung. Mengandung bakteri probiotik seperti Lactobacillus Achidophilus dan Bifidobacterium yang bermanfaat untuk kesehatan pencernaan.

 

Biokul Stirred Yogurt

Terbuat dari susu berkualitas yang difermentasi. Tekstur kental dengan rasa yang creamy. Mengandung campuran buah asli. Mengandung bakteri probiotik yang hidup, seperti Lactobacillus Acidophilus dan Bifidobacterium yang bermanfaat bagi kesehatan. Baik untuk sarapan (karena bakteri baik di usus akan lebih efektif melawan bakteri jahat saat perut kosong / sblm sarapan) atau snacking yang menyehatkan, dan cocok sebagai campuran untuk smoothies. Baik untuk lactose intolerance. Mengandung asam amino yang dapat membakar lemak. Non fat, cocok untuk diet.

 

Biokul Set Yogurt

Terbuat dari susu segar berkualitas yang difermentasi. Yogurt ini memiliki tekstur yang lembut mirip tahu/custard. Yogurt ini dapat disebut juga sebagai “Origin Yogurt”, karena proses fermentasi langsung dilakukan di dalam kemasan dan setelah terbentuk yogurt terbentuk tidak ditambahkan apapun dan tidak diaduk-aduk. Dapat digunakan sebagai masker wajah dan kulit sehingga kulit bersih dan segar (pure yogurt). Dapat dimakan langsung atau sebagai bahan campuran salad, kue, dll.

 

Biokul Greek Yogurt

Memiliki tekstur padat dan halus, seimbang dengan keasaman yang baik. Karena sifatnya yang kental dan lembut, sangat lezat untuk dikonsumsi langsung , disajikan dengan buah atau sereal, seperti makanan penutup, pencelupan, memasak, juga sebagai topping pada puding, tart atau kue panggang. Dan juga, Biokul Greek Yogurt mengandung semua bahan alami, kalsium, protein dan probiotik (membantu pencernaan). Biokul Greek Yogurt memiliki rasa yang memanjakan karena lezatnya. Tersedia dalam varian rasa Plain, Honey, Mango, Strawberry dan Blueberry.

PROMO
PALING POPULER
RESEP
INFO TERBARU
Harga terbaik

Harga DIAMONDfair : Harga terbaik dari DIAMOND.
Harga rata-rata luar Dfair : Harga pembanding
rata-rata toko retail saat ini.

Kemudahan Pembayaran

DIAMONDfair menyediakan berbagai metode pembayaran
untuk bertransaksi

Customer Support yang Responsif

CS DIAMONDfair siap membantu Anda
melalui Webchat dan di nomor telepon 1500-968

Chat Dengan Customer Service
Customer Service

Jam Layanan Customer Service

- Senin - Minggu  (08:00 - 20:00)

Customer Service 1500-968

cs@diamondfair.co.id

Live Chat

 

Jam Operasional DIAMONDfair Buka

- Senin-Minggu (08.00 - 20.00)

Saya butuh bantuan
IKUTI KAMI
DAPATKAN PROMO KAMI
Jika Anda ada saran atau keluhan terkait pelayanan kami, silahkan hubungi kami di Dfair-care@diamondfair.co.id
© 2014 - 2024 Diamondfair.co.id. All rights reserved.