X
Maaf, Anda telah mencapai batas maximal pembelian item promo.
Maximal total item promo yang dapat anda beli adalah 20 item per transaksi.
X
X
?
Beranda Info Terbaru Winners of Encyclopee Bee Quiz
DIAMOND Susu Segar

Mengapa Susu perlu untuk diolah?

Karena  susu  berada  dalam  kondisi  steril  hanya saat sebelum  diperah. Kontaminasi  oleh bakteri dapat langsung terjadi   saat susu mulai keluar/diperah. Sehingga diperlukan proses pengolahan susu seperti pasteurisasi, extended shelf life,  atau Ultra High Temperature demi keamanan susu untuk dikonsumsi.


Diamond Fresh Milk.

DIAMOND Fresh Milk adalah  susu segar yang yang   didatangkan dari koperasi  susu terbaik  setiap hari. Susu segar ini dipastikan  memenuhi standar kualitas dan keamanan  pangan dan diolah   di  hari  yang  sama dengan proses pasteurisasi & homogenisasi. Pasteur isasi  adalah proses pemanasan yang bertujuan  untuk mematikan  bakteri patogen  (bakteri yang berbahaya), saat  ini  teknologi  yang  kami gunakan adalah  teknologi pasteurisasi HTST (High Temperature  Short Time). Homogenisasi : Proses pemecahan globula  lemak menjadi  molekul kecil dan seragam  sehingga tidak terjadi pemisahan lemak. Proses ini dilakukan sehingga saat susu dikonsumsi  tidak ada butiran-butiran lemak yang muncul pada susu yang dapat mengganggu rasa susu. Waktu pemanasan yang singkat diperlukan untuk mencegah kerusakan  nilai gizi susu serta untuk mendapatkan warna, aroma, dan rasa yang konsisten.


Kegunaan.

  • Meningkatkan kekuatan tulang : susu merupakan  sumber  kalsium yang penting  bagi perkembangan dan pertumbuhan tulang. Kalsium  di dalam  susu dan produk olahannya lebih mudah diserap daripada  kalsium yang terdapat dalam berbagai  jenis sayuran.
  • Menjaga kesehatan gigi : membentuk lapisan  pelindung di atas enamel  yang dapat mencegah pembentukan plak gigi dan menjaga kesehatan gusi.
  • Membantu pembentukan otot : whey protein sangat mudah dicerna dan dipecah  menjadi asam amino yang mudah diserap di dalam darah.
  • Membantu menjaga berat badan  susu dapat menjadi salah satu  cemilan  sehat.
  • Mengurangi resiko  penyakit  jantung  : sebuah  penelitian di  salah  satu universitas  terkenal  di  Inggris,  Cardiff  University,  mengungkapkan bahwa mengkonsumsi susu sapi  secara  rutin setiap  hari mampu  menurunkan kolesterol  jahat  dalam  tubuh  sehingga mengurangi risiko terkena  berbagai penyakit berbahaya  seperti stroke dan serangan  jantung.
  • Menurunkan tekanan  darah  : mengkonsumsi 3 porsi  susu  sapi  atau  produk  olahan  susu  sapi  disertai  dengan  makan  buah-buahan sehat  dapat mengurangi tekanan darah pada anak-anak dan dewasa.
  • Mencegah dan menghambat pertumbuhan kanker usus besar : Kandungan asam linoleat terkonjugasi (bagian dari komponen lemak alami) dan kalsium-nya dikenal mampu menghambat dan mencegah kanker usus besar.
  • Meningkatkan kualitas tidur : Susu sapi memiliki satu kandungan  zat yang dapat merangsang hormon melatonin, hormon yang merangsang rasa kantuk dan tidur pulas Menetralisir racun dalam makanan  : Susu sapi dapat berfungsi  sebagai toksik atau penetralisir racun dalam  makanan  seperti  logam,  cadmium,  dan timah yang diserap oleh tubuh.
  • Menjaga kecantikan  Rambut  : Kandungan   protein  pada  susu  sapi  juga  membantu menguatkan rambut  dan  mencegah kerontokan.  Sementara kandungan  vitamin A, biotin, vitamin B6, dan kalium secara bersamaan menjaga rambut tetap berkilau dan lembut.

 

Aplikasi

  • Diminum langsung
  • Campuran kopi dan minuman lainnya
  • Smoothies
  • Baked
  • Cooking, dll
PROMO
PALING POPULER
RESEP
INFO TERBARU
Harga terbaik

Harga DIAMONDfair : Harga terbaik dari DIAMOND.
Harga rata-rata luar Dfair : Harga pembanding
rata-rata toko retail saat ini.

Kemudahan Pembayaran

DIAMONDfair menyediakan berbagai metode pembayaran
untuk bertransaksi

Customer Support yang Responsif

CS DIAMONDfair siap membantu Anda
melalui Webchat dan di nomor telepon 1500-968

Chat Dengan Customer Service
Customer Service

Jam Layanan Customer Service

- Senin - Minggu  (08:00 - 20:00)

Customer Service 1500-968

cs@diamondfair.co.id

Live Chat

 

Jam Operasional DIAMONDfair Buka

- Senin-Minggu (08.00 - 20.00)

Saya butuh bantuan
IKUTI KAMI
DAPATKAN PROMO KAMI
Jika Anda ada saran atau keluhan terkait pelayanan kami, silahkan hubungi kami di Dfair-care@diamondfair.co.id
© 2014 - 2024 Diamondfair.co.id. All rights reserved.